Jumat, 20 April 2018

Wenger Mundur di Waktu yang Tepat



BeritaTerkini - Legenda Arsenal, Paul Merson menilai bahwa Arsene Wenger sudah memilih waktu yang tepat untuk mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi kepelatihan Arsenal.'

Wenger sudah menjadi pelatih Arsenal dalam 22 tahun terakhir. Dia adalah pelatih yang paling lama melatih satu klub di Premier League saat ini. Dia pun akan mengakhiri kebersamaannya bersama klub meriam London itu di akhir musim ini.

"Ini waktu yang tepat, dengan beberapa pertandingan besar yang ada di hadapan. Saya kira para fans akan mendukung dia mulai saat ini hingga akhir musim," tutur Merson dikutip dari tribalfootball.

"Itu bagus, sekarang setiap orang bisa menyampaikan penghormatan mereka kepada dia. Pemilihan waktu yang sempurna. Anda tidak ingin Arsenal tampil tidak baik saat melawan West Ham. Anda tidak ingin dia melenceng."

Merson menambahkan, tidak perlu diragukan lagi bahwa Wenger adalah seorang legenda. Karena itu fans Arsenal mulai sekarang sampai akhir musim nanti bisa menunjukkan respek mereka terhadap Wenger di Emirates Stadium.

"Itu (pemilihan waktu) memberikan kesempatan bagi para fans untuk memenuhi Emirates dari sekarang sampai akhir musim. Wenger adalah legenda. Penyebutan legenda memang terlalu digampangkan di dunia sepak bola, tetapi di Arsenal dia adalah legenda, tidak ada yang perlu diragukan," tutup dia.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Eyes Of God | Powered by Blogger Design By ronangelo | Blogger Theme by Blogger