Jumat, 20 April 2018

Vieira Adalah Sosok yang Tepat Menggantikan Wenger





BeritaTerkini -  Mantan bek Arsenal, Nigel Winterburn meyakini bahwa The Gunners pasti berada di dalam kendali yang aman jika mereka berani menunjuk Patrick Vieira sebagai pengganti Arsene Wenger yang baru saja mengumumkan pengunduran dirinya di akhir musim ini.

Menurut Winterburn, pemilihan pelatih baru Arsenal memang bukanlah pekerjaan mudah. Dia pun percaya akan ada setidaknya 10 nama kandidat yang diajukan dalam beberapa bulan ke depan.
Namun menurutnya Arsenal harus berhati-hati dan bermain aman dala memilih pelatih anyar. Dia pun menilai Vieira adalah salah satu calon yang menjanjikan.

"Jika yang dipilih adalah Patrick Vieira, maka saya akan puas karena itu. Dia belajar menjadi pelatih di Amerika, dia adalah seseorang yang sudah menjadi pemenang di Arsenal, dan itu sangat, sangat penting," ungkap Winterburn dinukil dari tribalfootball.

"Saya kira setidaknya akan ada 10 atau 12 nama yang diajukan dalam beberapa bulan ke depan."
Agaknya Winterburn memperkirakan bahwa pekerjaan pelatih anyar tersebut tidaklah mudah. Dia pun meminta para fans tidak langsung menuntut pelatih tersebut untuk membawa Arsenal menjadi juara.

"Saya akan menyukai pelatih yang berkata mampu mengembalikan Arsenal ke puncak. Saya tetap berpikir bahwa itu akan sangat, sangat sulit. Saya tidak mungkin sosok itu tiba dan langsung sukses."
"Mereka (fans) harus bersabar, mereka harus melihat gaya bermainnya, lihatlah perubahan yang dia bawa ke tim ini," tutup dia.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Eyes Of God | Powered by Blogger Design By ronangelo | Blogger Theme by Blogger