Senin, 16 April 2018

Juara dan Main Indah, Manchester City Diklaim Yang Terbaik Dalam Sejarah





BeritaTerkini -  Pat Nevin percaya bahwa Manchester City merupakan tim terbaik dalam sejarah Premier League setelah memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City memastikan gelar Premier League menjadi milik mereka setelah rival terdekat mereka, Manchester United meraih kekalahan mengejutkan dari West Brom pada hari Minggu (15/4) akhir pekan lalu.

Dan baru-baru ini, mantan gelandang Chelsea, Pat Nevin mengungkapkan kekagumannya pada tim asuhan Josep Guardiola. Menurutnya, The Citizens terlihat sangat meyakinkan, bukan hanya kuat, tapi juga mampu bermain dan meraih kemenangan dengan gaya.

"Apa yang anda maksud sebagai yang terbaik, dan apa yang saya maksud sebagai yang terbaik, serta apa yang orang lain maksud sebagai yang terbaik adalah berbeda," ujarnya berbicara pada David McIntyre dan Kevin Kilbane.

Dilanjutkan oleh Pat Nevin, bahwa dalam pandangannya, tim terbaik itu adalah tim yang memenangkan gelar, tim yang mampu bermain dengan cara yang luar biasa, tim yang mampu menampilkan estetika dalam permainannya dan tim terbaik adalah tim yang dibangun berbeda dengan tim lainnya.

"Saya tidak ingin hanya menang, saya ingin menang dan memenanginya dengan indah. Tim pertama yang saya tonton dan cintai adalah tim Brasil 1970 - dan mereka juara dengan indah," lanjutnya.
"Dan kemudian saya menyaksikan Celtic memenangkan sembilan trofi berturut-turut ketika saya masih kecil dan mereka melakukannya dengan sangat baik," tambahnya.

"Ini tidak cukup bagus untuk menang dengan baik - Anda harus menang dengan baik dan penuh gaya. Dan Anda tidak dapat membantah bahwa Manchester City mungkin adalah tim yang paling artistik dan bergaya yang mungkin Anda lihat di liga," tandasnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Eyes Of God | Powered by Blogger Design By ronangelo | Blogger Theme by Blogger