Senin, 16 April 2018

Everton dan Inter Milan Berebut 'New Pogba'




BeritaTerkini - Gelandang muda Nantes, Kamal Bafounta dikabarkan sudah didekati oleh Everton dan Inter Milan menyusul performa apiknya yang sangat mirip dengan bintang lini tengah Manchester United, Paul Pogba.

Pemain belia berusia 16 tahun ini juga sudah membela tim nasional Prancis U-16. Dia pun dinilai berpotensi untuk mengomando lini tengah. Dia pun diberi julukan 'new pogba' karena kemiripan talenta keduanya.

Kehebatan Kamal pun mendapat konfirmasi langsung Johan Renard, mantan pelatihnya yang sekarang bekerja sebagai kepala perekrutan di Lille. "Dia datang ke Lyon umur 11 tahun. Pertama kali saya memainkan dia di U-15 dan Kamal masih berusia 13. Kami bertanding melawan Bourg-

Peronnas dan setelah 30 menit bermain dia membawa bola di lapangan kami, berlari melewati empat atau lima pemain lawan lalu mencetak gol," jelas Johan dikutip dari goal. Lebih lanjut, Johan bahkan menilai Kamal sedikit lebih baik daripada Pogba. Dia bahkan menilai Kamal sebagai pemain yang jenius dan tenang saat bertanding. "Yang pasti adalah dia tidak terlalu berlebihan dibanding Pogba.

Gaya mereka juga tidak terlalu sama tetapi saya yakin dia bisa bermain sebagai Pogba," tambahnya.

 "Dia adalah remaja yang sangat pintar, sopan, terdidik dan sangat tenang, saya bahkan tidak bisa mengingat dia marah." Saat ini, Everton berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemuda ini. Kabarnya perwakilan Kamal Bafounta sudah menerima tawaran menarik dari Everton.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Eyes Of God | Powered by Blogger Design By ronangelo | Blogger Theme by Blogger